Selasa, 01 Desember 2015

Belanja Dapat Pohon Buah Gratis

Belanja Dapat Pohon Buah Gratis

Selasa, 01 Desember 2015 | 17.30

-Kawan Lama Foundation Gelar Trees For Tomorrow XI

Semakin berkurangnya area hijau, menjadi salah satu faktor ketidakseimbangan pada lingkungan saat ini. Akibatnya, muncul permasalahan seperti banjir, tanah longsor dan fenomena alam lainnya akibat dari pemanasan global. Merujuk pada masalah tersebut, Kawan Lama Retail merasa perlu memberikan kontribusi dengan melakukan kegiatan sosial Trees For Tomorrow.

Trees For Tomorrow merupakan program sosial yang dilakukan secara berkesinambungan oleh Kawan Lama Foundation, yang bekerjasama dengan Paguyuban Budiasih. Sejak dimulainya program ini di bulan Oktober 2012, Kawan Lama Foundation telah memberikan lebih dari 850 ribu pohon kepada pelanggannya melalui 10 periode program, dimana 1 periode program dilaksanakan di tahun 2012, 3 periode program dilaksanakan pada tahun 2013, 2 periode program dilaksanakan tahun 2014 dan 4 periode program dilaksanakan di tahun 2015.

Melalui misi “Menuju 1 Juta Pohon” Kawan Lama Foundation kembali melaksanakan program Trees For Tomorrow ke 11 pada 27 November – 6 Desember 2015 yang diselenggarakan serentak di 8 kota di Indonesia. Kota-kota tersebut antara lain Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung dan Tasikmalaya. Sebanyak lebih dari 34.000 bibit pohon akan diberikan kepada pelanggan Kawan Lama Group seperti sirsak, mangga, jeruk nipis, jambu biji, belimbing wuluh dan nangkadak.

Mekanisme untuk mendapatkan bibit pohon tersebut sangat mudah, yaitu pelanggan yang melakukan pembelanjaan minimum Rp 300.000 pada periode 27 November – 6 Desember 2015 di store Kawan Lama Retail seperti ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Office 1, Pendopo, Bike Colony, Dr. Kong, Chatime dan White Brown dapat menukarkan struk pembelanjaannya dengan satu buah bibit pohon di lokasi penukaran yaitu Gedung Kawan Lama Jakarta, Gedung ACE Terasutra
Bogor, Gedung ACE & Informa Margonda Depok, Living World Alam Sutera Tangerang, Living Plaza Ahmad Yani Bekasi, ACE & Informa Teknomart Mall Karawang, Living Plaza Dago Bandung, dan Living Plaza Tasikmalaya.

Sebagai informasi, Kawan Lama Foundation merupakan yayasan yang melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) atau kegiatan sosial Kawan Lama Group. Sebelumnya Kawan Lama Foundation dikenal dengan nama Yayasan Kawan Lama Abdi Bangsa. Dengan berkembangnya program CSR Kawan Lama Group yang akan mengedepankan program-program sosial secara berkelanjutan, dan untuk memudahkan masyarakat mengenali kegiatan CSRnya, maka Yayasan Kawan Lama Abdi Bangsa disederhanakan penyebutannya menjadi Kawan Lama Foundation. (rls)

Sumber : www.radar-karawang.com