Selasa, 01 Desember 2015

Sandhy Sondoro Isi Soundtrack Pertama Lewat 'Cinta Cinta Cinta'

Sandhy Sondoro Isi Soundtrack Pertama Lewat 'Cinta Cinta Cinta'


Selasa, 01/12/2015 13:52 WIB

Sandhy Sondoro Isi Soundtrack Pertama Lewat Cinta Cinta CintaFoto: Ridho/detikHOT
Jakarta -
Sandhy Sondoro telah merampungkan lagu duetnya bersama Wizzy 'Cinta Cinta Cinta'. Lagu tersebut pun jadi lagu pertama Sandhy yang dipakai untuk soundtrack sebuah film.


'Cinta Cinta Cinta' memang dipakai untuk soundtrack film 'Negeri Van Oranje' yang akan rilis 23 Desember mendatang. Sandhy mengaku bangga bisa merilis sebuah soundtrack film. 



"Senang dan bangga karena lagu yang saya ciptain bisa muncul jadi soundtrack," ujarnya kepada detikHOT belum lama ini.



"Ketemu Wizzy dan menciptakan lagu ini sampai akhirnya diminta sekalian aja lagunya ngisi soundtrack itu pas momennya," sambungnya. 



Meski begitu diam-diam mengerjakan lagu untuk soundtrack nyatanya bukan pengalaman yang betul-betul pertama. Di Jerman ia juga beberapa kali dipercaya membuat scoring musik.



"Bedanya di sana saya sering diminta bikin scoring buat serial tv. Tapi yang film ini yang pertama kalinya," sambungnya.



Lagu 'Cinta Cinta Cinta' kini tak hanya diperdengarkan di radio. Video klip lagu ini pun resmi tayang hari ini. Di video klip tersebut sentuhan cerita 'Negeri Van Oranje' juga ditampilkan lewat potongan-potongan adegan film yang syutingnya dilakukan di dua negara yakni Belanda dan Praha.



Sumber : detik.com