Selasa, 01 Desember 2015

Shae Sebut Wajah Bule Hanya Menarik Saat Pandangan Pertama

Shae Sebut Wajah Bule Hanya Menarik Saat Pandangan Pertama


Selasa, 01/12/2015 19:10 WIB
Shae Sebut Wajah Bule Hanya Menarik Saat Pandangan Pertama
Jakarta -
Sebagai artis berwajah bule tidak sepenuhnya Shae merasa diuntungkan. Menurutya wajah bule di Indonesia memang dilihat tapi hanya sementara.

“Kalau menurut aku sih, mau kita berbentuk wajah dan kulit berwarna apa. Itu nggak mendeterminasikan kesuksesan kita. Memang iya, bule di Indonesia atau di Jakarta wah dilihat, tapi itu hanya sementara waktu, pandangan pertama saja,” ungkap perempuan bernama lengkap Sheryl Geting kepada detikHOT, Selasa (1/12/2015).

Punya kulit putih, bertubuh tinggi, wajah cantik, memang menjadi nilai lebih untuk dirinya atau artis-artis berwajah bule lainnya. Tapi itu akan menjadi penolong karier sementara saja.

“Tapi kalau kamu nggak punya talenta yang cukup, dan kerja keras ya lama-lama juga akan habis waktu kamu di dunia hiburan,” tegas penyanyi berusia 21 tahun itu.

Dara blasteran Australia dan Riau ini justru melihat artis-artis yang tidak memiliki wajah indo bisa lebih hebat. Itu dikarenakan mereka akan berusaha keras untuk mendapatkan karya yang diinginkan.

“Memang kadang kita yang memiliki kekurangan akan bekerja lebih keras dan itu yang akan buat kita bertahan,” ungkap Shae.

Shae yang menelurkan album The First pada 2012 ini mengaku memang sulit untuk menjadi artis ternama di Indonesia. Dirinya yang bercita-cita menjadi penyanyi terkenal di Indonesia justru terkenal di Malaysia. Alhasil kini, banyak yang menganggap dirinya baru mau terkenal di Indonesia setelah mendapat popularitas di Negeri Jiran.

“Itu justru salah,” pungkasnya.

“Perspektif orang gitu. Padahal sebenarnya aku artis Indonesia, dan bikin album untuk Indonesia dan album untuk Indonesia. Alhamdulillah diperbolehkan ke tempat lain. Kadang apa yang benar-benar kita mau lebih susah diraih,” ujar Shae.


Sumber : www.detik.com