Sabtu, 14 Februari 2015

Daily Program


  Dangdut Sik Asik
(Senin - Jumat, 06.00 – 10.00)
Program yang dihadirkan setiap hari Senin – Jumat untuk menemani dan mengawali aktivitas di pagi hari. Ditargetkan kepada Ibu Rumah Tangga, penjual pasar, dan kalangan menegah kebawah lainnya. Berbagai obrolan seru dan request melalui Telepon & SMS serta media sosial.




Indo Musik (Senin - Jumat, 10.00 - 13.00) 
Hadir untuk menemani rekan muda dalam beristirahat dan beraktifitas di siang hari, Hadir dengan informasi ringan yang up date dan diselingi dengan musik pop Indonesia terbaru, Request melalu SMS, dan media Jejaring Sosial (FB & Twitter) Hadir setiap hari Senin – Jumat.



Goyang Pantura (Senin - Jumat, 13.00 - 17.00) 
Hadir untuk menemani rekan dalam beristirahat dan beraktifitas di sore haridan menemani jam pulang kantor. Hadir dengan informasi ringan yang up date dan diselingi dengan musik tarling, Request melalu SMS, dan media Jejaring Sosial (FB & Twitter) Hadir setiap hari Senin – Jumat.



 Warung Edun (Senin - Jumat, 19.00 – 21.00)
Program yang disiapkan untuk menemani suasana malam bagi pendengar dengan alunan lagu-lagu dangdut, diselingi dengan joke –joke segar sehingga dapat membuat suasana santai di malam hari menjadi lebih nyaman. Pendengar juga bisa berinteraksi langsung dengan penyiar, ngobrol santai, berkirim salam dan request lagu dangdut pilihan.



Kawih Pasundan (Senin - Jumat21.00 – 00.00)
Program khusus musik Etnik Sunda, ditemani dengan informasi kesenian sunda, informasi lokal dan kehidupan local sehari-hari. Request melalui Telepon & SMS Hadir setiap Senin - Jumat.


Jaga Malam (Setiap Hari00.00 – 06.00)
Program Mix lagu Tengah Malam sampai Pagi hari, menemani rekan flamboyan yang sedang begadang;.