Sabtu, 14 Februari 2015

History

FLAMBOYAN RADIO

Sebagai media yang real menjembatani kebutuhan masyarakat dari berbagai segment.
Tidak hanya sebagai media hiburan biasa FLAMBOYAN RADIO sebagai media masyarakat untuk menyampaikan inspirasi motivasi dan pencerahan bagi semua kalangan.
Membantu dan mempresentasikan segala materi produk yang seyogyanya banyak diketahui masyarakat secara umum guna mencapai tujuan penjualan & promosi yang tepat guna.
Varian yang kami tawarkan pun menjadi sangat fleksible dengan  membangun hubungan dengan calon konsument berupa program off air dan on air.
Dengan membetuk member pendengar berdasarkan target produk ,FLAMBOYAN RADIO menjadikan beberapa perusahaan dan instansi  baik pemerintah maupun swasta untuk slalu stay tune di FLAMBOYAN RADIO.
 Kami menjalin kerjasama berupa  pemutaran live di perusahaan tersebut setiap hari di jam-jam potensi sesuai dengan timing pengunjung terbanyak.
Disamping sebagai mitra Bisnis FLAMBOYAN RADIO mempasilitasi untuk ikut memasarkan  dan menawarkan produk perusahaan satu ke perusahaan lainnya.

Live Streaming: www.flamboyankarawang.co.id
Bisa didengar bagi pengunjung Alfamart & mini market daerah karawang & sekitarnya (06:00-10:00 &14:00-17:00)
Warung Makan dan wisata kuliner ternama di daerah karawang dan sekitarnya (11:00-14:00 &15:00-17:00)
Sanggar fitness/Kolam Wisata/Toko Buku, Distro, Arena Spot/Olahraga dll.
Program ini kami jalin kerjasama selama 3-5 tahun, adapun untuk menghidupkan suasana on air Live Siaran dari tempat tersebut di atas menjadi  program unggulan kami.

OTHER


Komunitas Motor, Komunitas Music, Organisasi Siswa, dan lembaga pemerintahan menjadi salah satu kekuatan FLAMBOYAN RADIO dalam melaksanakan suatu program baik off air maupun on air.