Selasa, 29 Desember 2015

Jika Gamal-Audrey Berantem, Cantika Main Handphone

Jika Gamal-Audrey Berantem, Cantika Main Handphone

30 Desember 2015
Jika Gamal-Audrey Berantem, Cantika Main HandphoneGAC Foto: Reno Hastukrisnapati Widarto
Jakarta -
Membentuk grup musik, tidak serta-merta mudah. Ada lebih dari satu kepala yang seringkali berbeda pendapat sehingga menimbulkan perpecahan.


Seperti itu juga yang dialami oleh trio GAC. Grup pelantun 'Bahagia' yang dihuni Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru dan Cantika Abigail itu juga sesekali mengalami perselisihan. Terutama antara Gamal dan Audrey yang memang kakak-beradik.



"Gamal dan Audrey kan saudara kandung, jadi mungkin satu sama lain itu kalau negur lebih blak-blakan, lebih bebas. Tapi, kadang suka nggak tahu kondisinya lagi apa, mood-nya gimana," cerita Cantika saat berbincang bareng detikHOT beberapa waktu lalu.



"Kaya Gamal yang kalau lagi rekaman nge-push Audrey. Padahal Audrey juga misalnya lagi bad mood atau apa. Tapi biasanya yang gitu-gitu pas album pertama sih, karena memang kami bertiga juga nggak paham soal mood. Pas album ke-2 sudah lebih santai," sambung Cantika lagi.



Lantas, ketika kakak-beradik itu berselisih, apa yang dilakukan Cantika?



"Gue sih biasanya main handphone. Pura-pura nelepon atau pesan makan," ujarnya seraya tertawa.


Saat ini, GAC dalam masa promosi album keduanya bertajuk 'Stronger' yang dirilis pertengahan 2015 kemarin. Lagu berjudul 'Cinta' juga sudah dipilih sebagai single ke-2 dan sedang dalam proses penggarapan video klip.

Sumber : www.detik.com