Minggu, 24 April 2016

Al, Ahmad Bersaudara sampai Yuni Shara di Album 'Pop Best Seller'

Al, Ahmad Bersaudara sampai Yuni Shara di Album 'Pop Best Seller'

Jumat, 22/04/2016
 Al, Ahmad Bersaudara sampai Yuni Shara di Album Pop Best Seller
Jakarta Sulitnya melahirkan karya berupa album dirasakan oleh para musisi saat ini. Alternatifnya mereka ramai-ramai menjadi satu di sebuah album kompilasi bertajuk 'Pop Best Seller'.

Seperti halnya yang dilakukan sederet penyanyi dan musisi yang tergabung dalam label Pelangi Records kali ini. Mulai Al, Ahmad Bersaudara yang berisikan El dan Dul, Angkasa Band, Gindas (sebelumnya Bagindas), sampai Yuni Shara pun terlibat di dalanya.

Bian, vokalis Gindas pun merasa bersyukur bisa ikut serta di proyek album kompilasi kali ini. "Senang bisa bareng dengan musisi lainnya. Kita di sini saling dukung dan saling mempromosikan. Dengan banyak musisi yang terlibat, maka makin banyak variasi lagu yang ditawarkan," ujar Bian mewakili musisi lainnya yang terlibat saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan.
Yuliana selaky Marketing Manager Pelangi Records mengatakan pemilihan musisi dan lagunya pun dilakukan melihat dari banyaknya permintaan penikmat musik. Salah satunya adalah 'Lagu Galau' milik Al Ghazali.

"Pemilihan lagu memang berdasarkan pada apresiasi masyarakat. Dan 'Lagu Galau' milik Al Ghazali sudah ditonton lebih dari 22 juta kali di YouTube. Itu alasan kami," kata Yuliana. (dar/kmb) 


Sumber : http://hot.detik.com/music/read/2016/04/22/205854/3194776/228/al-ahmad-bersaudara-sampai-yuni-shara-di-album-pop-best-seller