Minggu, 24 April 2016

Cicipi Jadi Penyanyi, Cut Meyriska Isi Soundtrack 'Angry Birds'

Cicipi Jadi Penyanyi, Cut Meyriska Isi Soundtrack 'Angry Birds'

Jumat, 22/04/2016
Cicipi Jadi Penyanyi, Cut Meyriska Isi Soundtrack Angry Birds
Jakarta - Tak hanya mahir berakting di beberapa judul sinetron, Cut Meyriska ternyata punya bakat lain. Cut Meyriska juga punya bakat terpendam di dunia tarik suara. 

Cut Meyriska berkesempatan untuk menyanyikan salah satu soundtrack film 'Angry Birds'. Lagu yang dinyanyikan tak lain berjudul 'Wonderful Life (Mi oh My)'. 

"Hari ini launching single terbaru aku 'Wonderful Life (Mi oh My)' featuring Matoma. Itu soundtrack film 'Angry Birds' sebenarnya yang akan tayang pertengahan bulan Juni," ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/4/2016). 

Penyanyi kelahiran Medan, Sumatra Utara itu mengaku sudah lama dapat tawaran untuk bernyanyi. Tapi memang sebelumnya tak percaya diri untuk terjun ke dunia tarik suara. 

"Sebenarnya banyak yang nawarin cuma belum pede. Tapi pas ditawari yang ini, oke jadi soundtrack film juga kan. Apalagi sama Matoma kan DJ oke," jelasnya. (fk/fk) 


Sumber : http://hot.detik.com/music/read/2016/04/22/154658/3194440/228/cicipi-jadi-penyanyi-cut-meyriska-isi-soundtrack-angry-birds